Pengabdian Masyarakat D3 Teknik Informatika PSDKU Lamongan “Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan dan Pendataan Warga Rukun Tetangga di Desa Plosorejo Kabupaten Blitar Berbasis Website”

Program Studi D3 Teknik Informatika PSDKU Lamongan PENS 2022. Pada hari Sabtu tanggal 24 September 2022 Program Studi Teknik Informatika PENS melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Tema “Pembuatan Aplikasi Sistem Informasi Manajemen Keuangan dan Pendataan Warga Rukun Tetangga di Desa Plosorejo Kabupaten Blitar Berbasis Website”.

Pengabdian ini dilakukan secara langsung datang ke lokasi, yaitu di Wisata Edukasi Kampung Coklat yang merupakan sebuah area wisata edukasi keluarga yang berlokasi di Jl. Banteng – Blorok No. 18, Desa Plosorejo, RT. 01 / 06, Kademangan, Plosorejo, Kademangan, Blitar, Jawa Timur dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan Covid-19.

Dalam kegiatan pengabdian ini, Prodi D3 Teknik Informatika PSDKU Lamongan PENS memberikan Sistem Informasi Manajemen Keuangan dan Pendataan Warga Rukun Tetangga di Desa Plosorejo. Sistem ini dibuat dalam bentuk aplikasi berbasis website, dimana agar pihak mitra dapat lebih fleksibel dalam melakukan manajemen keuangan dan pendataan warga.

Leave a Comment