Pengabdian Masyarakat Prodi D3 Teknik Informatika PSDKU Lamongan “Perancangan dan Pembuatan Pembelajaran Daring (E-Learning) Pada Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tarik Sidoarjo”

IT PSDKU Lamongan PENS 2023. Pada hari Sabtu tanggal 9 September 2023 Program Studi D3 Teknik Informatika PSDKU Lamongan PENS melakukan Pengabdian Kepada Masyarakat dengan Tema “Perancangan dan Pembuatan Pembelajaran Daring (E-Learning) Pada Sekolah Menengah Pertama Negeri 1 Tarik Sidoarjo”

Pengabdian ini dilakukan secara langsung datang ke lokasi, yaitu di SMP Negeri 1 Tarik yang merupakan salah satu SMP Negeri di wilayah Sidoarjo. Tema yang dipilih ini dilatar belakangi karena pada SMP Negeri 1 Tarik mengalami kendala pada saat proses pembelajaran daring ketika terjadi wabah Covid-19 pada beberapa tahun yang lalu. Sehingga untuk mengantisipasi hal ini pihak mitra bekerja sama dengan prodi D3 Teknik Informatika PSDKU Lamongan untuk membangun sebuah E-Learning agar proses pembelajaran menjadi lebih efektif dan efisien baik dikala daring maupun luring.

Leave a Comment