Tiga Mahasiswa PENS PSDKU Lamongan Meraih Juara 2 dalam Penganugrahan Inovasi Teknologi Lamongan tahun 2020

Tiga Mahasiswa PENS PSDKU Lamongan mengikuti kegiatan kompetisi Penganugrahan Inovasi Teknologi tahun 2020 yang dilaksanakan di kota Lamongan pada bidang Teknologi dan Komunikasi(TIK) dengan mengajukan judul produk WALUKU pompa Air Tambak Otomatis dengan Sistem Pemantauan Android Menggunakan Sensor Level dan Teknologi MQTT.

Tim yang beranggotakan Mochammad Jauhar Ulul Albab, mahasiswa Teknik Informatika, Muhammad Farid, mahasiswa Multimedia Broadcasting, dan Risma Ayu Damayanti, mahasiswa Multimedia Broadcasting mahasiswa telah bersiap dengan merancang ide sekaligus membuat produk dengan bantuan M. Robihul Mufid selaku Dosen dari PENS PSDKU Lamongan Bersama Khoirur Roziqin yang merupakan alumni dari PENS.

Dengan mendapatkan Penghargaan 2 pada kompetisi Penganugrahan Inovasi Teknologi Lamongan tahun 2020 , diharapkan bisa menjadi acuan bagi Jauhar, Farid dan Risma untuk bisa meraih prestasi lebih tinggi. Jauhar juga berpesan untuk mahasiswa PENS yang ingin atau akan mengikuti perlombaan agar tidak ragu terhadap kemampuan dan potensi diri masing-masing.

Leave a Comment